Rabu, 21 Desember 2011

NASI GORENG ala INDAH






Perut agak ngga beres nih tapi kok pagi ini pengen sarapan nasi goreng..humm..solusinya ya bikin nasi goreng yang ngga pedes biar ngga memperparah kondisi perut yang baru tidak bersahabat ini.
Kebetulan masih ada nasi sisa kemaren yang sudah dikeluarin dari magic com..pake bumbu kira-kira tapi teteup pake terasi dan cabe merah keriting (kalo kondisi perut normal, aku biasanya menambahkan beberapa cabe rawit)
Dan...aku tambahin kecap manis..padahal biasanya aku ngga suka nasi goreng yang pake kecap..Aku juga bikin telur dadar tanpa bumbu..hanya garam saja. Jadi ini ceritanya nasi goreng "tombo pengen"
kalau di Jepara, aku suka bikin nasi goreng lombok ijo..Lombok ijo?? Yupp dan warna nasi gorengnya cenderung pucat, beraroma khas lombok ijo, pedes pulak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar