Selasa, 11 September 2012

RAINBOW CAKE POPS JOGJA





Seakan tidak ada habisnya masyarakat Indonesia mengapresiasikan rainbow cake Jogja kedalam berbagai jenis dan bentuk cake termasuk rainbow cake pops Jogja ini. Cara bikin rainbow cake pops Jogja yang tidak kalah ribetnya dengan cara membuat rainbow cake membuat rainbow cake pops Jogja ini tidak bisa dibilang murah. Dengan harga Rp 7.500,- per bijinya dan minimal order sebanyak 10 biji tidak membuat surut minat para penggemar rainbow cake Jogja. Terbukti dengan singkatnya PO yang kami buka karena langsung penuh quota produksi rainbow cake pops Jogja ini.
Rainbow cake pops Jogja tetap menggunakan cream cheese sebagai perekat  rainbow cake pops Jogja sehingga saat kita menikmati rainbow cake pops Jogja ini, kita masih bisa merasakan sensasi menyantap rainbow cake Jogja yang sesungguhnya.
Penasaran dengan rasa rainbow cake pops Jogja buatan Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja? Buruan pesan sebelum kehabisan lagi.

Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan aneka cake / kue ulang tahun Jogja, birthday cake Jogja, seperti black forest, rainbow cake, ombre cake, dll. Untuk order dan pemesanan cake / kue ulang tahun Jogja, bisa menghubungi kami di 0274-8567795, 0816679375 atau add PIN BB 26297481.
Diskusikan dengan kami model serta budget anda dan kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar