Selasa, 11 September 2012

RAINBOW CAKE JOGJA - CAKE / KUE ULANG TAHUN JOGJA, EDIBLE CAKE JOGJA, PHOTO CAKE JOGJA





Rainbow cake Jogja tidak pernah mati gaya untuk dihias dengan model apapun termasuk untuk dijadikan sebagai cake / kue ulang tahun Jogja dengan menggunakan edible image.
Ini order dari Mbak Febry untuk yayangnya yang ada di Jogja..hmm..kurir sempat puyeng nyari alamat yang diberikan..Tapi syukurlah akhirnya setelah muter - muter dan tanya sana - sini, cake / kue ulang tahun Jogja ini sampai juga ke si penerima.
Cake / kue Ulang tahun Jogja ini dibuat dari rainbow cake Jogja ukuran 20x20 dengan full cover cream cheese frosting dan tambahan edible image, sebuah foto yang bisa dimakan.
Rainbow cake Jogja ini dibuat dengan cara steam sehingga terasa sangat moist teksturnya. Untuk urusan rasa, rainbow cake Jogja buatan Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja ini tidak perlu diragukan lagi rasanya. terbukti dari repeat order dari para customer setia yang tidak pernah berhenti mengalir..terima kasih untuk yang sudah order yaa :D
So, tidak perlu ragu dan bimbang, bagi anda yang ingin memberikan kejutan cake / kue ulang tahun Jogja , cake anniversary Jogja, atau bahkan hanya untuk dikonsumsi sendiri.


Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan aneka cake / kue ulang tahun Jogja, seperti black forest, rainbow cake, ombre cake, dll. Untuk order dan pemesanan cake / kue  ulang tahun Jogja, bisa menghubungi kami di 0274-8567795, 0816679375 atau add PIN BB 26297481.
Diskusikan dengan kami model serta budget anda dan kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar