Minggu, 23 September 2012

CAKE / KUE ULANG TAHUN WITH EDIBLE, PHOTO CAKE JOGJA







Edible image adalah istilah yang digunakan untuk menyebut foto yang digunakan dalam cake. Karena terbuat dari icing sheet / kertas gula, maka foto tersebut aman untuk dimakan..Walaupun trend edible image ini sudah ada sejak lama, namun minat masyarakat terhadap edible image ini masih sangat tinggi..

Cake / kue ulang tahun Jogja ini dipesan oleh mbak Titin untuk acara ulang tahun jagoannya, Rafa, yang ke-3..
Beberapa kali lihat pp di BBM mbak Titin akhirnya aku ngeh juga kalau si Rafa ini seneng banget sama segala hal yang berhubungan dengan Thomas & Friends..jadi tidak heran kalau sampai cake  kue ulang tahun Jogjanya juga menggunakan edible image Thomas plus tambahan rell kereta yang terbuat dari fondant.

Cake / kue ulang tahun Jogja ini berukuran 22x22 cm dengan base cake brokus coklat yang memang nyoklat banget rasanya :D


Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan aneka cake / kue ulang tahun Jogja, seperti black forest, rainbow cake, ombre cake, dll. Untuk order dan pemesanan cake / kue ulang tahun Jogja, bisa menghubungi kami di 0274-8567795, 0816679375 atau add PIN BB 26297481.
Diskusikan dengan kami model serta budget anda dan kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar