Minggu, 09 September 2012

BROWNIES KUKUS KEJU JOGJA








Web ini agak keteteran setelah seminggu penuh ada order dari Minggu sampai Sabtu. Akhirnya hari ini bisa duduk manis di depan lappy, laporan hasil kerja selama seminggu kemarin.
Dimulai dari order brownies kukus keju yang digunakan untuk buah tangan. Dengan request parutan keju yang ekstra biar keliatan 'gondrong' trus aku tambahin aja dengan red cherry biar kelihatan manis. Oiya, di bagian dalam brownies kukus keju Jogja ini juga terdapat potongan keju sebesar dadu sehingga ada sensasi krenyes - krenyes keju waktu digigit..nyummy 

Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, selain menerima order brownies kukus keju Jogja juga menerima pesanan brownies kukus coklat yang rasa coklatnya dijamin nendang banget :D
Selain digunakan untuk buah tangan, brownies kukus Jogja buatan Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, juga bisa digunakan untuk isian snack box dam juga dijadikan sebagai base cake untuk cake ulang tahun Jogja, cake anniversary Jogja (cake ulang tahun pernikahan Jogja), dan untuk keperluan yang lain. Segera lakukan pemesanan untuk dapat merasakan lezatnya brownies kukus Jogja buatan Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja. 


Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan aneka cake / kue ulang tahun Jogja, seperti black forest, rainbow cake, ombre cake, dll. Untuk order dan pemesanan cake / kue ulang tahun Jogja, bisa menghubungi kami di 0274-8567795, 0816679375 atau add PIN BB 26297481.
Diskusikan dengan kami model serta budget anda dan kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar