Rabu, 13 Oktober 2010

SAGU KEJU




Sagu keju ini juga jadi salah satu varian kue kering Jogja andalan di Meglio Kitchen.
Rasanya lembyuut..ngeju banget..pokoknya langsung nyess deh kalo digigit. Pokoknya pas banget muntuk dijadikan suguhan kue kering lebaran Jogja maupun kue kering Natal Jogja.

Cara membuat sagu keju Jogja ini juga agak ribet, karena kalo suhunya ketinggian dikit aja pasti langsung gosong. Namun rasa sagu keju Jogja ini dijamin ngga kalah dengan buatan bakery ternama (**narsis ah..), jadi aku ngga bisa jual murah untuk cookies jenis ini...Customer yang ngerti rasa dan kualitas, ngga akan mikir 2x deh untuk beli sagu keju ini..Pokoknya ngga malu - maluin deh kalau mau dipajang di meja saat lebaran ataupun natal. Untuk dijadikan hantaran lebaran Jogja maupun hantaran natal Jogja juga pas banget kok. Apalagi untuk isian parcel lebaran Jogja maupun parcel Natal Jogja..dijamin ngga malu-maluin lah :D

Dan terbukti, aku sampe nolak untuk terima order sagu keju di minggu pertama Ramadhan.. bukannya sombong dan nolak rejeki. tapi ini pinggang sudah mau copot jeh. Walaupun 2 otang dan 1 otrik sudah dipaksa untuk kerja rodi, tapi aku ngga mau terlalu capek dan ingin lebih khusuk dalam menjalankan puasa tahun ini..hiks..**alasan yg enggak aku banget kan :P

Insya Allah Sagu keju akan selalu menjadi alternatif pilihan kue kering lebaran Jogja dan kue kering natal Jogja ..karena aku sukkaa bangetttt sama rasa kejunya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar