Rabu, 13 Oktober 2010

BLACK NASTAR


Dapet resep baru nih dari pak Sahak..Black nastar..lumayan lah untuk menambah varian kue kering lebaran Jogja / cookies lebaran Jogja maupun kue kering natal Jogja / cookies natal Jogja dari di Meglio Kitchen.

Untuk filling dari black nastar ini, aku pake selai durian. enggak bikin sendiri..beli di Inti Manis. lupa merknya apa. Yang pasti made in Belgium..** jadi wondering, memangnya di Belgia ada duren?? hihihi entah lah. Yang jelas rasa selainya ngga spt beberapa merk buatan lokal. Lebih chew gitu..lebih mirip ke bentuk vla. Jadi aku pake untuk vla mini pai juga..hiks,ngga sempat kefoto deh si mini pai-nya.
Nah untuk mini pai nya, aku sempet dapet pujian dari my mommy..enyakk

Menurut aku, adonan resep black nastar ini terlalu lembek. Tidak seperti adonan nastar pada umumnya. pengen nambahin terigu, tapi takut ntar malah jadi keras hasilnya.
Ntar deh kalo pengen bikin cemilan, aku utak-atik lagi resepnya biar lebih pas lagi adonannya. karena kalo terlalu lembek, yang ada akunya jadi bete pengen cepet-cepet selesai nyetakinnya..karena aku paling geli sama adonan cookies yg agak lengket-lengket jeh..huhu..

Black nastar ini sempat mendapat pujian juga dari beberapa pemesan yang kebetulan tidak hanya menjadikan si black nastar ini sebagai suguhan kue kering lebaran Jogja namun juga beberapa diantaranya memesan untuk dijadikan sebagai suguhan kue kering natal Jogja.
Berharap si black nastar ini tetap menjadi pilihan para customer sebagai alternatif kue kering lebaran Jogja dan kue kering Natal Jogja di tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar