Minggu, 16 Agustus 2009

cookie cutter Wilton



sudah ngidam lama pengen beli cookie cutter koleksi Wilton ini. tapi apa daya di Jogja ngga ada yg jual..nunggu ke Jakarta kok lama ngga ada schedule kesana..ternyata rasa sabar masih kalah dengan dengan rasa pengen yang amat sangat...heheheh
Mulai deh, tangan gatel pencet-pencet no telp tbk di surabaya karena awal Agustus ada rencana ke Surabaya..ternyata si cookie cutter ini ngga ready stock di Arvian..harus sabar lagi dee..
Sebenarnya aku pesen 101 cookie cutter Wilton, tapi karena barang ngga dateng-dateng dan yg ada cuma seri angka-abjad dan animal series..yo wis lah, aku beli aja.
sekalian beli 3 spuit Wilton yang ngga available di Jogja.
Lucunya, aku berangkat ke Surabaya tgl 09/09/09 sore..eeh tgl 09/08/09 pagi orderku dikirim ke Jogja karena ada miss info antara toko dan kantor Arvian..
sampe sekarang malah cuma aku pandang-pandang aja..karena jujur aku takjub sama ukurannya yg jumbo diluar perkiraanku..hahaha
ntar deh kalo dah aku pake, aku upload lagi disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar