Minggu, 16 Agustus 2009

Aneka Spuit





Sejak mulai seneng Baking, aku mulai mengoleksi beberapa "peratan perang"..sampe ngga terasa sudah menuh-menuhi kamar gudang.
Nah, pas mulai seneng belajar mendekor cake, aku mulai beli beberapa spuit. Inget banget pertama kali beli spuit di Intisari yang satu plastik harganya Rp 5000,- an kalo ngga salah. seplastik isinya ada 10 spuit..hehehe. murah yo. bahannya aluminium kusam..ternyata oh ternyata, ngga enak banget dipake.
ngumpulin "duit wedok" lagi buat beli spuit yang lebih bagus..akhirnya pilihan jatuh ke 1 set spuit merk diva yang harganya 150rb an..
mula-mula seneng juga, aku pikir spuit yang aku punya sudah komplit...eee di milis banyak yang posting tentang spuit dasar merk wilton..duuuh kena racun lagi deh..beli lagi yang merk Wilton..beberapa, karena ternyata susah juga nyari yang komplit..eh di Deoni ada ding, tapi harus beli 1 set dan harganya 700rb an..alamaak..kalo di ilangin sama pembokat bisa pingsan-pingsan aku nanti. Wong spuit yg merk diva aja sudah ilang beberapa pas belajar dekor di rumah pake dummy gabus..
anyway..sdh seneng banget aku dengan koleksi spuit ku sekarang walopun masih terus berusaha melengkapi spuit dasar yg blm punya..tapi paling ngga, sdh ngga desperate lagi kalo pengen menghias cake..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar