Senin, 31 Agustus 2009

CHEDDAR CHEESE CAKE JOGJA

Jual kue ulang tahun jogja, jual cake ulang tahun jogja, jual blackforest jogja, jual rainbow cake jogja, jual tumpeng jogja, jual brownies jogja, jual tumpeng jogja, jual nasi kuning jogja, jual cupcake jogja, jual ayam kodok jogja, jual puding jogja,jual kue kering jogja, jual cake anniversary jogja, jual cheese cake jogja, toko kue online jogja, jual cake jogja, jual kue jogja, ulang tahun jogja


Setelah belajar banyak dari order-order sebelumnya, akhirnya aku bisa tau komposisi yang pas untuk cheddar cheese cake. sengaja bikin untuk konsumsi sendiri karena aku memang suka banget dengan cake jenis ini. Kalo sering-sering beli di bakery mah ngga tahan sama jauhnya..lagian cake jenis ini paling uenak kalo dimakan masih anget baru keluar dari oven.
Karena ngga mau repot bungkus-bungkus loyang pake aluminium foil, aku memutuskan untuk menggunakan cup aluminium foil. Sengaja bikin satu resep aja, hasilnya juga banyak..sempat aku bagi-bagiin ke tetangga dan mbak-mbak di komplek untuk buka puasa.
pengen sih sering-sering terima pesenan cake jenis ini, tapi harga jual yang tinggi untuk cake jenis ini jadi susah aja jualnya. hanya satu dua teman yang memang sudah tahu benar tentang harga yang sebanding dengan kualitas rasa yang mau pesen cake ini.

Untuk pemesanan cheddar cheese cake Jogja, Hubungi: 

Telp / SMS: 0274-8567795, 0816679375
Whatsapp: 0816679375
Line: 088806051503
PIN BB: 27DD5F9E

Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan:
* Ayam kodok Jogja dengan berbagai garnish sesuai selera pemesan
* Aneka cake ultah Jogja / Birthday cake Jogja / Anniversary cake Jogja, seperti:
- Blackforest Jogja
- Rainbow cake Jogja
- Cheese cake Jogja
* Cupcake Jogja (cupcake swirl butter cream, cupcake fondant, cupcake figurin 3D)
* Aneka tumpeng Jogja
* Nasi kuning dan Catering bento Jogja
* Nugget sayur Jogja / Nugget sayur homemade
* Puding Jogja
* Aneka Kue kering Jogja
* dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar