Selasa, 05 Februari 2013

FROZEN BROWNIES JOGJA, FRONIEZ, KADO VALENTINES JOGJA




Valentine sudah di depan mata..bagi yang merayakan valentine, ini merupakan moment yang sangat tepat untuk memberikan gift valentines / kado valentine untuk pasangan ataupun orang - orang terdekat yang kita sayangi.
Salah satu ide menarik untuk sebuah gift valentines adalah Frozen Brownies Jogja. Yup, brownies memang sebuah "cake bantat" yang sangat istimewa. Rasanya yang sangat coklat, manis dengan dipadu potongan almond di dalamnya serta topping coklat siram membuat Frozen Brownies Jogja ini menjadi sangat pas untuk dijadikan sebagai kado Valentine untuk orang - orang tercinta.
Frozen Brownies Jogja ini dikemas dengan sangat cantik. Tidak hanya untuk edisi Valentine ya. Kita juga menjual frozen brownies Jogja untuk berbagai moment istimewa. Seperti: souvenir pernikahan, goodie bag ulang tahun, dll. 
Frozen brownies Jogja yang dikemas per slice membuat isinya selalu fresh walaupun kemasan box-nya telah dibuka.
So, tunggu apa lagi? segera order frozen brownies Jogja ini sebagai kado valentine kamu. Tidak tinggal di Jogja atau ingin memberikan frozen brownies Jogja untuk pasangan kamu yang tingal di luar Jogja?? Bissaaa...Frozen brownies Jogja bisa dikirim kemana saja selama bisa terjangkau oleh TIKI, JNE, ataupun ekspedisi pengiriman yang lain.
Mau jadi reseller Frozen Brownies Jogja? Bissaa banget..hubungi kami ya untuk keterangan lebih lanjut..


Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan aneka cake / kue ulang tahun Jogja, seperti black forest, rainbow cake, ombre cake, dll. Untuk order dan pemesanan cake / kue ulang tahun Jogja, bisa menghubungi kami di 0274-8567795, 0816679375 atau add PIN BB 26297481.
Diskusikan dengan kami model serta budget anda dan kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar