Selasa, 28 Agustus 2012

RAINBOW CAKE, ROTI ULANG TAHUN





Hari - hari di dapur Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, masih diwarnai oleh warna - warna pelangi rainbow cake Jogja..Nyaris setiap hari minimal ada order 1 rainbow cake Jogja yang harus segera dikerjakan.

Order rainbow cake Jogja kali ini datang dari Mas Idris di Bandung untuk Tante Mia di Saudagaran..Rainbow cake Jogja yang dicover full dengan cream cheese dengan topping buah segar spesial untuk roti ulang tahun Jogja Tante Mia tercinta..

walaupun semula sempat menawarkan cake black forest Jogja saja dengan cover whipped cream supaya tetap terasa yummy, namun Mas Idris tetep kekeuh ingin memberikan raibow cake Jogja sebagai kejutan roti ulang tahun Jogja untuk tante Mia.

Rasa cream cheese dari rainbow cake Jogja ini benar - benar membelai lidah, apalagi komposisi cream cheese yang dominan dibanding dengan komposisi butter cream membuat roti ulang tahun Jogja ini sangat pas untuk acara yang sangat spesial.

Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan aneka jenis birthday cake / cake ulang tahun Jogja / Roti Ulang Tahun Jogja yang terbuat dari aneka jenis cake, seperti rainbow cake Jogja, black forest Jogja, brokus / brownies kukus Jogja, dll.

Untuk pemesanan, hubungi: Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja,  0274-8567795 atau 0816679375, atau add PIN BB 26297481 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar