Selasa, 28 Agustus 2012

BLACK FOREST, CAKE ULANG TAHUN





Cake black forest Jogja adalah salah satu jenis cake ulang tahun Jogja yang paling banyak dicari orang sebelum rainbow cake Jogja booming. walaupun tergolong kue ulang tahun Jogja yang klasik, namun jumlah penggemar cake black forest Jogja ini juga tidak bisa dibilang sedikit.

Cake black forest Jogja buatan Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, dibuat dengan menggunakan cake jenis sponge cake yang lembut serta filling black cherry yang manis di setiap lapisnya. Untuk covernya, bisa menggunakan whipped cream untuk rasa yang premium atau bagi yang budgetnya terbatas, bisa menggunakan cover butter cream.

Black forest Jogja sangat pas untuk digunakan sebagai kue ulang tahun Jogja, ataupun sebagai bingkisan atau surprise cake ulang tahun bagi customer yang berada diluar Jogja untuk orang - orang terkasih yang berada di Jogja.

Walaupun pakem dari cake black forest Jogja adalah sebuah cake yang menggunakan topping coklat serut dan buah cherry, namun ada kalanya customer ingin menambahkan edible image / foto yang bisa dimakan...dan seperti biasa, tentu kami bisa mewujudkan keinginan special custom yang seperti itu. 

Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan cake black forest Jogja, cake ulang tahun Jogja, kue ulang tahun Jogja, cake anniversary Jogja, maupun aneka jenis cake yang lain untuk moment - moment spesial anda. Untuk pemesanan rainbow roll cake Jogja, hubungi: Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja,  0274-8567795 atau 0816679375, atau add PIN BB 26297481 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar