Senin, 30 Juli 2012

HANTARAN / PARCEL LEBARAN




Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, menerima pesanan hantaran lebaran Jogja, parcel lebaran Jogja, hantaran natal Jogja, dan parcel natal Jogja. Isi dari hantaran lebaran Jogja, parcel lebaran Jogja, hantaran natal Jogja, dan parcel natal Jogja bisa disesuaikan dengan budget pemesan dengan paket termurah senilai Rp 150.000,- . Hantaran lebaran Jogja, parcel lebaran Jogja, hantaran natal Jogja, dan parcel natal Jogja bisa berupa kue kering lebaran Jogja dan kue kering natal Jogja , aneka jenis cake, ataupun tupperware dan aneka barang yang lainnya.

Hantaran lebaran Jogja, parcel lebaran Jogja, hantaran natal Jogja, dan parcel natal Jogja dari Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja, dikemas dengan sangat cantik dan elegan sehingga sangat pas untuk diberikan kepada kolega, saudara, ataupun orang - orang terkasih kita.

Untuk pemesanan hantaran lebaran Jogja, parcel lebaran Jogja, hantaran natal Jogja, dan parcel natal Jogja bisa menghubungi: Meglio Kitchen, Toko Kue Online Jogja,  0274-8567795 atau 0816679375, atau add PIN BB 26297481

Tidak ada komentar:

Posting Komentar